Adsense Link 728 X 15;

[novel] Love From My Heart download

Posted by Maniac Rabu, 11 Januari 2012 0 komentar
Novel Ini Pernah diterbitkan dalam bentuk cetak pada tahun 2004. Atas permintaan beberapa pihak, pada tahun 2008 Psikodramatis dibuat dalam format E-Novel. Pembaca menyebut Psikodramatis sebagai sebuah Novel Surealis Ekspresive.

Sinopsis

            Kulihat jam dinding sudah menunjukkan angka dua pagi, namun kemana perginya rasa kantukku? Kulihat pula gadis disampingku telah pergi kealam mimpi lagi. Tapi aku? Masih tetap disini dengan skenario busuk yang menjebakku dalam dunia lamunan. Berharap untuk segera pergi kealam mimpi dan bertemu dengan dewa perang, memusnahkan musuh-musuhku lalu aku bisa tertawa diantara bangkai-bangkai mereka, sebelum aku menikamkan pedang kedadaku dan roboh diatas mayat-mayat yang sudah mulai membusuk itu. atau aku bisa menari-nari diantara amis darah mereka. Menikamkan lagi pedangku dengan dua mata yang sangat tajam ini ketubuh mereka yang tidak bernyawa. namun lentink bulu matanya memaksaku untuk tersenyum, hitam rambutnya membuat tanganku bergerak sendiri untuk membelainya. Sepertinya pagi benar-benar tiba...

Dengan sudut pandang pertama, Tokoh Aku mampu membawa pembaca berkelana antara dunia yang nyata dan yang tidak nyata. Dimana karakter dibangun dengan begitu kuat oleh penulisnya. Hingga tanpa disadari, tokoh aku terjebak kedalam sebuah permaianan skenario panjang yang melelahkan.

 Download Novel: Love From My Heart
Adsense Content. bottom of article

0 komentar:

Posting Komentar